Sebelum listing saya pernah jalan2 ke lokasi PKPK di Tenggarong Kaltim,,,ampun
dech,seperti itu sich tambangnya Pak Haji di Kalsel.
  Saya batalin invest disono------------------------------

Perhatian: pesan yang diteruskan sudah dilampirkan.

--- Begin Message ---
Kalau tahu siapa ownernya PKPK dan isi PKPK mungkin Anda akan berubah
pikiran heheheh

On 12/26/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   200rb sih terlalu spektakuler pak T Bumi, kecuali
> Nickel masih nge jos naik! Ingat Nickel tahun 2000
> masih 3$/lb sekarang 12$/lb malah pernah 20$/lb tahun
> ini.
>
> Kalo saya pribadi jagokan DEWA yg bakal jadi bintang
> tahun 2008. Apalagi kalo dapat NNT. Karena hitungan2
> DEWA superjelimet dan bakal sedikit ritel yg masuk,
> makin gampang bandar angkat. Skenario sama dgn TRUB
> jaman 700-an. Semua fund manager lokal sedang bikin2
> skenario DEWA!
>
> Saya jagoin DEWA, PKPK, TBLA, UNSP, LSIP, MEDC, PGAS.
>
> Target2 tahun 2008:

> [...]

--- End Message ---

Kirim email ke