From: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED] >
Date: Dec 3, 2007 11:06 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] AALI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com

AALI itu berbakat dan cerdas, serta punya masa depan yang gemilang
UNSP cantik seperti supermodel, tapi rada somse dan high maintenance cost
LSIP juga manis tapi lebih ramah dan murah senyum
TBLA masih terlalu ABG dan belum bisa diajak serius
SGRO agak pendiam namun sangat menggoda dan agresif
SMAR high class tapi tidak suka dugem dan sudah punya suami

Regards,
DE

Kirim email ke