Weleh5X...................
  penghuni OB ternyata jutek2 yah............
  weleh5X....................
  Orang kesusahan kok yo malah di ejek2in to yo...........

  Namanya aja bandar junior, belum jadi bandar senior, baru coba2 pengen jadi
bandar, ya harap maklum toh kalo masih kurang pengetahuan dan pengalaman,
makanya minta pencerahan dari para senior di OB yg udah master2 dan
pinter2...............

  kalo antam ini buat dikekepin lama kira2 gimana ya, bagus ga ya para senior ??
  jadi kalo turun gimana, apa harus di cl, hold atau bow???

  btw saya ini trader yg ingin beralih menjadi investor, abis jadi trader
susah, kebanyakan kalahnya, makanya mau ganti jurus hehehehe

  kayaknya ada benernya ya kl antam ni kebanyakan penumpang, jadi sopirnya ogah
jalanin mobilnya, soalnya semakin banyak penumpang semakin berat beban, dan
bensin buat jalanin mobil juga kudu semakin banyak, apalagi sekarang kan harga
minyak mahal......

  salam kenal buat semua penghuni OB yang ganteng2 dan cantik2, baik yg jutek
maupun yg tidak jutek, semoga kita bisa menjadi teman yang saling menguatkan
dan menguntungkan

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Habis kalo bandar koq nanya kita2 mesti ngapain dgn posisi 100
lotnya?  Masih junior kali ya? Ada banyak nama "bandar" di sini Pak Boyz,
sampai bingung. Mending nama asli aja, kayak saya sendiri (Rei).

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       wah bung rei ...
kayaknya dia itu bukan trader ataupun investor ....
dia itu Bandar Junior :-P
coba deh di lihat lagi nick posting-nya...

salam,

Rei wrote:     Pertanyaan yg akan saya ulang, anda ini trader atau investor?
Kalo itu aja belum bisa dijawab, nekad banget beli hehehe...
  Kalo sdh tahu jawabannya, mestinya anda tenang.

Bandar Junior <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        Waduh.............
  Gawat Tenan..........
  Mas Anto dan Bang Jos, kok warningnya gak cepetan kasihnya ???? Soalnya aku
baru beli antam hari ini 100 lot di 4500.

  Habisnya kulihat top volume n top value,kupikir bakal naek beneran mau
balap2an ama bumi.  Lagian emas, nikel dan minyak kan juga naeknya banyak.

  Bingung aku............  Abis di koran, majalah dan milis OB banyak yg
ngomong antam bisa ke 7000 tahun ini.

  Jadi gimana ya bagusnya ?????  Apa bagusnya di cut loss dulu ya, ntar di 4000
an baru nadah lagi? atau gimana ya?? mohon pencerahan dari para senior.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke