--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, susanti - <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak Ganda..., just FYI...sekuritas saya tidak pernah memberikan
analisa/riset, dgn keanggotaan saya Desember lalu..sangat pasif...dan
tidak membantu saya, jadi sebelumnya mohon maaf...kalau saya tdk bisa
kontribusi riset utk teman2.
>   Sekuritas saya itu hanya beli/jual berdasarkan instruksi saya. (
kesal jg euy, krn saya modalnya kecil x), tp sdh terlanjur masuk neh..

>   Salam "cuan",
>   santi
>
> SIP : TBUMI
  Kami tak tahu yg pasif dari pihak anda yg tak minta informasi
  news atau broker anda yg pasif.
  Broker pasif bisa juga karena faktor dibawah ini :
  - anda ini pemain kecil maka bisa jadi broker tsb cuek saja.
  - sifat malas dari broker sendiri.
  - jam terbang broker tsb kurang maka kurang bisa kasih news.
  Bila broker pasif karena salah satu faktor diatas, maka
  anda ada hak tukar broker lain disekuritas yg sama juga. Jika
  ternyata tetap dpt broker pasif saja, maka anda ada hak
  pindah ke sekuritas lain tanpa harus menjual saham anda.
  Anda hanya bayar biaya transfer per saham saja dan bukanlah
' dihitung jlh Lot per saham tsb. Anda sebuti saja nama sekuritas
  baru tsb dan bayar biaya transfer per saham saja. Biasanya butuh
  waktu satu sampai dua hari saja utk transfer saham ke sekuritas
  lain.

Kirim email ke