Dear ALL,

Bagi saya postingan Elaine terakhir-terakhir ini terlalu.. Terlalu
provoaktif, sangat-sangat tidak mendidik. Semua orang bisa memberikan
pendapat dan argument tapi TOLONG dengan bahasa yang sopan dan ada ALASAN..
Jadi kita bisa diskusi.

Jangan sampai milis kita ini Cuma jadi tempat orang sumpah serapah.. Please
where is our ethics, Jangan mentang-mentang NAMA SAMARAN bisa ngomong
semaunya.

NB : Mbah sebagai moderator mohon lakukan tugasnya sekarang.

Salam hangat

JV

Posted by: "Elaine"
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>
[EMAIL PROTECTED]

Sun Jan 6, 2008 11:33 am (PST)

A true example of the market. I love you, I do. It is you that I need the
most. You are the RIGHT person to me. Honey, you don't need to learn about
anything, just do whatever your broker tells you to do.

After that you can go fuck yourself. LOL.

Hey, listen to this mp3 first. hillarious. I'm sure you'll love the f word.
I use this word only to friends. You are my friends. :)

*EL*

On Jan 7, 2008 1:52 AM, abdulrahim abdulrahim <
<mailto:abdul.rahman.rahim%40gmail.com> [EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak DE, saya kembali ke posting Anda yang ini.
> Anda bilang, modal itu bukan hanya berupa uang, tapi berupa akses
> informasi juga.
> Informasi apa aja sih yang dibutuhkan untuk menjaadi untuk trader/
> investor yang berjaya?
> Thanks
>
> On Jan 6, 2008 5:59 PM, Dean Earwicker <
<mailto:dean.earwicker%40gmail.com>
[EMAIL PROTECTED]<dean.earwicker%40gmail.com>>
> posting.
> trader
> you
> kayanya

> ada
> Tinggal

> Tapi
> menjadi

> stupid.

> They

> man!
> aja.

[EMAIL PROTECTED]<m4573rs%40yahoo.com.sg>>

Kirim email ke