ihsg tidak akan spt tmpi krn ada alasan yg cukup kuat indeks naik
hari ini (dan bukan tidak mungkin ke depannya akan naik terus) di
tengah dow dan regional yg merah, mnrt saya alasannya ada pada ulasan
ekonomi oleh mirza adityaswara di harian kompas hari ini, cuplikan
nya adl sbb :

Banyak ekonom internasional yakin, perlambatan ekonomi negara maju
tak akan berpengaruh signifikan terhadap ekonomi negara berkembang,
termasuk Indonesia. Mereka percaya, lesunya pasar keuangan di Amerika
pada semester pertama 2008 tidak akan melemahkan pasar keuangan di
negara berkembang.
http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0801/07/utama/4146206.htm

rgds,
franky
www.seputarsaham.blogspot.com

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "phoenix.siver"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hopefully not....
>
> Fundamental BEI cukup baik krn tidak berhubungan dgn krisis sub
prime
> USA.
>
> Ayo BEI kamu bisa!!! Show us ur performance!!!
>
> BTW BUMI 'n ANTM katanya masih akan racing. Ayo racing lagi..
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Mr. Boen" <mr.boenjamin@>

Kirim email ke