saran saya kalo mau jadi seorang investor dgn time horizon multi years,
JANGAN liat bursa selama time horizon yg sudah ditetapkan dan baru liat
lagi begitu udah tercapai time horizon nya, kalo masih liat apalagi
tiap hari dijamin ngga bakal bisa...kalo ada yg monitor sahamnya dan
mengikuti postingan milis ini setiap hari tapi mampu ngga jual beli
dalam kurun waktu 3-5th, saya salut sama orang tsb.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hesra simanjuntak" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Apa ada trader jd milyarder ?  Ada juga investor kaya.
> Trader mah paling top jadi trainer, bikin2 kursus trading (maaf, bukan
> maksud merendahkan mrk yg ikhlas berbagi ilmu...).
> Menurut saya, kalau mau hasil optimal, jadilah investor...

Kirim email ke