secara umum investing memang accumulating, cari saham dgn emiten yg memang
sehat wal afiat, growth-nya bagus, ada uang ambil di harga yang menurut
perhitungan kita sudah murah (under value kata orang..), ntar jualannya saat
..growth-nya dah ga bagus lagi..

  ya sedikit kombinasi dengan TA, shg harga belinya bisa ambil di harga bawah
(bukan harga bottom ya! harga bawah tuh di berapa? feeling bos! + hokie te it
hahaha...), akumulasi dikit2 ampe duit abiss..hehehe...

  kalu masih turun..ya tungguin aja...itung2 jadi investor
kacilakaan..hehehe...resiko minimum banget kan?

  ini sih kata saya ... lain orang lain berkata...

  kapan ada crash? wah ini sih pake FA (feeling aja).. ntar tanda2 alamnya juga
muncul dari Mbah dan pawang yang lain..

  ciao! salam cuan selalu..
  note: berinvestasilah dengan riang gembira..sisihkan **1-2 lot** buat invest,
sisanya monggo pake buat trading..

  arnold <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

crash terkahir 16 Agustus.. kapan ada crash lagi pak ? :)

jadi istilah 'invest' tergantung pada kedalaman 'bottom' nya...

agak beda sama pengertian saya, invest = accumulating, supaya jumlah
kekayaan bertambah

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> wah! saya demen banget dengan kata2nya bung Hmin yang ini:
> Kalau mau invest itu saat bursa crash pilih saham-saham
> unggulan yang very-very under valued.
> Kalau saat bullish bukan invest namanya..tapi trading
>
> dengan mempraktekkan ini ...resiko anda para investor/trader akan
sangat kecil / minimal, malah ga ada, kenafa?

> [...]
> saat menunggu bullish saking kekenyangan anda akan tidur pulas..
> istilahnya: kekepin tuh saham sambil megang bantal+guling
> saat bullish, mo jualan boleh mo jual-beli juga boleh..
> toh kalu untung ya nambah2 untung (dapet selisih cuan lagi dari
trading)
> toh kalu rugi, ya ga papa deh (toh masih untung besar dari crash
market yang lalu)

> hahaahaa! bisa kah seperti itu? coba sendiri ya..untung tanggung
sendiri...hihihi...

> ciao! salam CUAN selalu..
> note: tapi pilih sahamnya jangan ASAL donk say! dan hati2 dengan
MARGIN!!!

  .

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke