base metal kompakan naik. tin naik. nickel loncat.
ini dari sempra :
SN 3M   16475   16575   +315
NI 3M   29700   29900   +1600
lumayan buat trading.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> dulu juga saya pernah test harga antm di 3800, eh ternyata ga
kesampean..sepertinya masih solid, cuman sekarang ga di 3800 lagi deh
ngetesnya,... di 4100 dah! nyampe ga di situ?

>   ini sih bukan pake elwave, pake tarik menarik garis aja..meski
kita jadi investor, boleh juga lho pak lihat2 TA, asik deehh!!! ngetes
sana ngetes sini...tes tes tes....netes dah duitnya ke
kantong...amiiinnn..

>   ciao! salam cuan selalu..
> note: elwave cuma saya pake buat index aja, sepertinya ga cocok buat
individu saham, terlalu *berbau* perbandaran kalu di individual index,
jadi cuma suka ngetes harga aja.

> Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             IC...dulu saya pernah pikir kenapa koq orang percaya
katanya gambar (bahwa 1 hal akan terjadi, mis. harga saham XYZ akan
turun dulu baru naik), bukan kepada analisa diri sendiri tapi krn
majoritas pemain di market memakai teknik gambar (atau kerennya TA),
maka most likely akan terjadilah hal tsb krn pedomannya sama. Hehe...
>   Thank you pak Jos. Ditunggu posting2 anda berikutnya.
>
>   p.s. kemarin malam di pesta perkawinan saudara, tante saya yg juga
invest saham tapi infonya berdasarkan rumor2/ajakan2 & sejenisnya
menanyakan saya ttg antm. Saya kan pegang antm utk jangka panjang so
saya bilang ok, antm bagus. Lalu dia bertemu saudara saya yg lain (yg
kebetulan pejabat tinggi di 1 sekuritas kalo nggak salah) dan
menanyakan hal yg sama. Tp jawabannya beda, antm adalah saham buruk.
Dia menanyakan saya kembali sampai 2-3X, "Bagaimana ini? Jual atau
jangan?"...Banyak sekali tipe org yg main saham tanpa tahu tujuannya
apa, maksud saya plan dia itu apa. Banyak cuma pikir bursa bisa dapat
uang kaget.
>   Dulu saya baca bhw Robert Kiyosaki paling sebel kalo ditanya org2,
"Any hot tip for stocks?"...dia selalu jawab, "Do you have a plan?" yg
biasanya membuat org yg menanyakan bingung & akhirnya marah krn dia
pikir si Robert ini cuma penipu krn nggak punya tips apa2. Sekarang
saya mengerti maksudnya si Robert apa . Sorry ngelantur...

> jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Bung Rei & Bung BD
junior, itu dari Elliott Wave bila saham x telah

Kirim email ke