Biasanya rally (candle putih?) umurnya maksimal lima hari berturut-turut.
Jarang yang bisa lebih. Ini bukan karena Dow semalem minus gede lho. J

RW

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of abdulrahim abdulrahim
Sent: 09 Januari 2008 1:39
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] bottom fishing

Hmm...
Pak Aria udah pernah dapet mutiara dari barang jatuhan belum?

BTW. Saya gak tega liat CPO rally 5 hari berturut. Gede2 lagi. Aplagi
SMAR yang > 10% tiap hari (kecuali hari ini). Saya jadi bertanya2
adakah yang beruntung dapet cuan dari SMAR atau dari CPO lain yang
terbang 5 hari ke belakang?

Ada amunisi tambahan lagi sbnrnya. Tapi ngeliat situasi, agak2 ngeri
masuk sekarang2 ini.

On Jan 8, 2008 7:25 PM, Aria Santoso <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:ariasantoso%40cbn.net.id> > wrote:

> Hanya untuk penggemar barang jatuhan & minimal sdh bisa berenang.
>
> Stoch S menunjukkan oversold:
> MYRX, PNLF, BIPP, META, LPBN, SULI, MCOR, BNBR, ALFA, INPC, KLBF, MTDL.
>
> Sementara segitu dulu, kalo kebanyakan nanti mabok.
> Semoga ketemu mutiaranya... HatiĀ² dengan ikan piranha. :)
>
> Salam,
> Ace

Kirim email ke