kalau mau convert data dari metastock ke amibroker bagaimana caranya ya ?

----- Original Message ----
From: Calvin Nico Herlambang <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 8, 2008 9:50:47 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] [Tanya] Update Data Harian / Download Historical
Data ?

Boleh juga tuh pak boyz, amibrokernya
ada linknya ?

Untuk tahun 2007 saya download data menggunakan aptistock, freeware tapi banyak
bug, mesti sabar pakainya  :)

Data yang ditarik itu menyerupai data dari yahoo finance (mungkin memang
ditarik dari yahoo finance). Dan karena data yahoo finance untuk indo stocks
bermasalah, saya sudah tidak bisa tarik lagi.

Apakah amibroker sampai sekarang masi sehat-sehat saja datanya ?

Thanks
-cnh-