From: arnold <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 11, 2008 2:21:13 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Hmin view on CPO & Metal stock investment (was :
ANTM akuisisi)

excellent analysis pak...

yang ngga ngaruh sama hal2 spt ini ya industri jasa, termasuk jasa
telekomunikasi, juga pangan (INDF)..

depositu AUDnya boleh share info lagi pak...buka di ANZ ??

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> [...]
>
> Alasan saya UNCERTAINTY RISE... gak ada yang tahu akhir tahun kita
akan ke
> mana.
>
> Soal GOLD.. banyak yang bilang GOLD bakalan terus naik...keep going
up sky
> high.
> Pendapat hmin :
> Yes gold will going up and up and up....as long as uncertainty is
there.
> Selama US masih bimbang antara resesi dan tidak... GOLD akan terus
naik.
> Akan tetapi..ketika ada kepastian resesi / tidak (asal
jelas)...hmin berani
> taruhan double margin GOLD will go to 700-720/troy once...
regardless the
> result of US economy. bingung ?? Saya cuman melihat referensi dari
tahun ke
> tahun .... antara lain Iraq-Kuwait 1991...cukup jelas kejadian
waktu itu.

> Any way...saya bingung orang-orang koq ribut-ribut soal gold buat
investasi
> (bukan trading lho). Perasaan return gold cuman segitu-gitu
aja...vs return
> investasi saya di AUD aja masih kalah...padahal cuman investasi
> [...]

Be a better friend, newshound, and