UNTR SUDAH akuisisi tambang batubara. ANTM SUDAH AKAN  akuisisi tambang
emas. Jadi kalo harga saham UNTR SUDAH naik, ANTM SUDAH AKAN naik.

RW

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Rei
Sent: 11 Januari 2008 14:58
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: UNTR terbang diem2!

Apakah ini bukannya bukti kalo 1 perusahaan naik harga sahamnya (mis. UNTR)
karena mau akuisisi tambang batubara (dimana harga lagi mahal2-nya? atau
nggak?)? Apa bedanya dgn antm yg mau akuisisi tambang emas utk menggantikan
tambang emasnya sekarang yg sdh mau habis? Kalo harga saham untr bisa naik,
kenapa antm nggak? Bukan belain antm tapi kasus untr bukannya mirip?...Sama2
mau mengakuisisi komoditas yg lagi mahal. Maaf kalo saya melewatkan sesuatu,
maklum saya kan agak bodoh
<http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/04.gif>

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "agung2a" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ehh.. embah2 semua,
> Hari Rabu kemarin tiba2 UNTR naik 8.29% sehari menjadi Rp. 11,750,-
> ada info nggak kenapa, dan kira2 bisa naik lagi nggak yah? Ada yang
> bilang bahwa UNTR udah beli tambang batubara ... ada yang tahu
nggak
> ini info? Kalau beneran beli tambang kali naiknya tambah deras yah!
> Siapa tahu nyampe ke 15 rebu...
>
> Yang punya akses info tolong dong.. Soalnya nggak ada yang ngebahas
> UNTR nih, padahal sangat prospetif.
>
> Salam, Agoeng.

SIP : TBUMI

News tsb memang benar sekali bahwa UNTR baru akuisisi tambang

batu bara. Saham ini bakal bisa naik banyak karena fundamentalnya

bagus sekali dan juga dari group ASTRA.

  _____

Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http:/mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8H
DtDypao8Wcj9tAcJ%20>  it now.

Kirim email ke