I miss LCY. Where is he? Where is bozz_ku? Where is oentoeng? Where is Mr.
Schubert? Where is Laksono Dwighty? Where is Gitto K? Where is Steve K?
Where are they now? Kresna? CM? Wings? Unipack? Brahma? JIM? GBM? I used to
discuss with them, now they're gone.....<sigh> Oh well, anyone whose
birthday at June 17th, please reply to me in private :)

My eyes on you, guys.
*
EL*

Long time ago, Embah said this once:

*Anda engga pernah punya salah ama saya, mungkin saya yang pernah punya
salah ama anda.. Harapan saya sih engga ada... Milis saham ini adalah tempat
saya menimba ilmu saham, Saya banyak belajar dari bung IAN, Pak Poltak dll
(saya engga sebut satu persatu).*

*Dari kasus Soros, saya punya ide untuk membuat suatu milis baru yang
mempunyai WARNA berbeda sama sekali dengan milis saham ini. Milis itu saya
namakan OBROLAN-BANDAR.*

*Milis saham punya member yang sangat heterogen dari pemula, profesional,
pemain dll. Sedang milis obrolan-bandar adalah milis khusus Day trader yang
punya kepentingan kearah Day trading. Meskipun demikian long term investor
tidak dilarang, karena ini adalah milis publik.*

*Pada day trading, kita tidak terlalu melihat fundamental (meskipun risky).
Didalam day trading, harga saham lebih digerakan news, rumour dan gerakan
bandar (big player). Karena itulah, milis obrolan-bandar malah mengundang
provokator untuk men share rumour benar maupun bohong. *

*Meskipun milis ini bersifat publik, Orang yang masuk milis ini diharapkan
benar benar pemain yang 'matang', karena resiko mendapatkan rumour yang
salah cukup besar. Tapi jika anda tidak masuk, anda juga akan melewatkan
rumour yang benar.*

*Pada milis saham, rumour sangat sedikit, karena tentangan anggota terhadap
posting yang bohong (ingat kasus Soros). Tapi ini mengakibatkan, milis saham
sangat miskin rumour yang diperlukan day trading bermain saham.
*

*Seperti anda ketahui, rumour tidak bisa masuk media resmi seperti koran dll,
Untuk itulah saya membuat milis obrolan-bandar untuk menjadi SARANA bandar
membuat rumour. Milis ini akan mirip milis PROVOKATOR, saya engga tau
hasilnya bakal gimana, makanya saya jalankan...*

*Mohon email ini jangan diprotes, kalo engga setuju cukup jangan ikut milis
obrolan-bandar. Dan yang mau ikut , silahkan kirim email ke alamat:
[EMAIL PROTECTED]
*
*