From: tbumi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2008 11:44:05 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Ada Apa dengan TINS ...???

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "sulistyo_winarto"
<sulistyo_winarto@ ...> wrote:

> Tbumi, Tetua OB, Sobat OB.... Ada Apa dengan TINS sih ?
> pembukaan merah 30800, lalu hijau trus merah lagi. Jantung bisa
> kumat ...Apa karena mau beli tambang aspal & batu-bara ? sehingga
> disangka investor "sudah keabisan bahan Timah"....
>
> Thanks nih

> SIP : TBUMI
Timah hanya tergantung dari kandungan Timah di Bangka Belitung.
Bila timah di sana habis, tentu saham ini akan turun.
Lebih baik anda masuk ke ANTM, karena rencana akuisisi tambang
emas Maret 2008 disaat harga emas sdh mencapai $910.
Hati hati juga dgn PTBA dan ITMG. Saham pertambangan yg terbaik
hanya INCO, ANTM dan BUMI. Diluar 3 saham ini, jangan anda masuk.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Kirim email ke