MO curhat dimana lagi ya...., ketakutan gw ada dihari minggu...., utk
menghibur ndiri gw harus ke cafe hotspot gak mo mikirin online trading
(biasa nya buka tuh software, kaga dilirik) ah... sendirian sambil
lirik-lirik tetep aja malemnya mimpi2 buruk utk jualan bukan belian, firasat
gw buang jauh2, walau logika gw dukung dah bilang index jatoh stelah
kenaikan gak wajar. Spt cinta kata hati gak akan bohong, tp gw
mengingkarinya.
Hari senin fine2 aja....., liat ijo2, belian pake margin, mo jualan ada
 meeting gak sempet deh. (kebiasaan baru buat tambahan pake margin)
Hari selasa meeting, mo jualan ada lagi meeting, mo lunasin margin aja susah
bener.
Selesai meeting liat smuanya dah merah...., mata pun merah yg margin dari
ijo jadi merah menyala...., gubrak beneran lunglai.

curhat aja ya disini, baru gabung juga...., total cuan bulan ini buat
nutupin ini.....

kalo ada yg rugi bukan cuma yg merasa rugi disini, hehehehehe... (senyum
pedih)

Trading+working used to be worked now, i ve to be smarter.

smangat smangat, gaya mentari.....

2008/1/15, Perambah Hutan <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Hahaha..... emang faktor psikologis bermain saham adalah NOMOR SATU,
> dari yang gak punya jadi punya, dari yang gak punya jadi punya
> (dua-duanya bisa bikin kita GILA)
> gw lupa tapi ada yang pernah bilang disini bahwa perang sesungguhnya
> bukan dengan pasar tapi dengan the devil inside us, cmiiw (hehehe)
>
> what i'm trying to say is :
> This is just a part of my life, not the whole life !
> Wait for the big & wonderful picture in front of all us.
> "Live as you already have what you're dreaming for and you will have it."
> guaranteed!

> [...]

Kirim email ke