--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apa sih artinya INDEKS pak DE?
> Khan kemarin sudah sepakat kalau IHSG saat ini KURANG BERMAKNA...

> Trust me kalau BOZZ sudah ngomong, ke depan level tsb (2400) akan
> kita temui LAGI...
>
> Buat diinget2 aja....
> Bicara FAT BOY sedikit saya kasih tahu skenarionya, kita khan
belon
> pernah KOREKSI -150 LEBIH...dalam sehari.
> One day it can happen...
> Yang jelas semakin TINGGI semakin RUARR BIASA efeknya....

> Lupakan saja "bocoran di atas" karena ketika kita benar2 LUPA,
> disitulah KEJADIAN sebenarnya akan TERJADI.
> [...]

JUST REMINDER...

Kalau sudah begini saya lg mikir:
- Apakah masih ada yg kagak percaya bahwa BANDAR itu ADA?
- Apakah PLANNED AGENDA itu cuman OMONG KOSONG?
- Apakah BOZZ itu nggak ada?
- Apakah hari ini BOZZ sedang PANAS DINGIN?
- Dlsb....

Apakah jawabannya masih berupa; "Maybe NO maybe YES...."
Please dong ah....

Oentoeng

(NOT)Fortune Teller

Kirim email ke