SUN kita udah YTMnya lebih baik, nilai kursnya juga lemah.. peluang
untung yg manteb buat investor asing, kalo kurs rupiah nanti menguat
nilai parity mereka bisa nambah lagi.. dan view mereka mungkin agak
panjang dibanding rata2 kita... saya aja lmyan heran yg tenor 30 tahun
sampe bisa oversubscribe jg.. 1 milliar dollar.. makanya saya nanya
embah, embah ngeliat ada outflow blon nih dr ihsg??... kmaren global
bond kita diborong abis ampe oversubscribe ma asing soalnya.. still
waiting some more liquidity to come invest here deh kayaknya..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> IHSG down -8.4% dalam 3 hari tapi USDIDR anteng...
>
> Mungkin ada yg kasih analisa ?

Kirim email ke