Ummm..

Not to undermine, tapi yang margin Kamis bisa keep sampe Selasa, padahal
Senin diperkirakan sudah rebound.

Nyatanya bottom crash ternyata benar-benar Rabu. Jumat memang turun, tapi
masih diatas Rabu. Dan lowest value terjadi di Kamis.

Yang beli Kamis & Jumat bisa jual Selasa atau Rabu, dimana market
(moga-moga) sudah naik cukup tinggi menjelang Fed rate cut.

Yang jual Jumat pasti bukan yang beli Kamis, melainkan yang beli Senin,
alias forced sell. Juga yang beli Selasa karena memperhitungkan kenaikan
Senin tidak akan sampai setinggi harga Selasa, sedang bunga margin bisa
dihemat dengan cut loss.

Jadi, yang beli Kamis.. PASTI CUAN..

Horeeee...

I love Monday..