--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
mengenai
> presentase forecast anggota OB dengan apa yang terjadi di
> pasar.,selama 3 bulan saya ikuti hasilnya hampir 40% benar,60%
> sisanya masih dipertanyakan. Bukannya sinis pak, tetapi kalau
> anggota OB lebih dapat meningkatkan kualitasnya mungkin akan lebih
> baik..sampai saat ini saya juga telah mengantongi 3 nama posting
> terbaik, dan saya yakin sekali orang tersebut sangat-sangat
> mendalami dunia saham. baik pak mohon maaf kalau ada salah dalam
> penyampaian.

> gitu pak...setiap org BEBAS utk menentukan

    Semestinya ANTM tak ada masalah. Penurunan harganya karena
    banyak invetor yg tak sabar menunggu saja.
    Diakui investor ANTM banyak juga yg pemain jangka pendek,
    lain dgn saham INCO yg pemainnya banyak yg jangka panjang.
    Sehingga harga INCO penurunannya tdk banyak sekali.
    Kami optimis selalu, ANTM pasti akan rebound kembali.

> Mobile.  Try it now.

Kirim email ke