Mo nanya, Anda beli saham ANTM atau beli saham FENI? Kalo beli saham FENI,
ya jelas kudu cepet-cepet cut loss kalo FENI III bermasalah.

RW

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Baso TAHU
Sent: 19 Januari 2008 12:16
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Para ANTM mania (analisa tukang baso)

Halo kenalkan saya anggota baru nih!
Saya ada ANTM modal 4000 apa harus Cut Loss?
Soalnya menurut info inteligen di YM Conference orang2
bursa saya dengar FENI III ada masalah lagi?

Ntar deh gerobak baso saya mau maen2 ke TB SIMATUPANG
siapa tau dapat insider! hi hi

--- tbumi <[EMAIL PROTECTED] <mailto:tbumi%40yahoo.com> > wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Rei"
> <[EMAIL PROTECTED]>

> alias no hard
> di-sharing ke
> kita2

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , mozart

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Kirim email ke