Rugi dong Pa, tambah enak bisa bebas dipake ngeshort sama sekuritasnya

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of tbumi
Sent: 18 Januari 2008 22:42
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Lock saham ==== Re: [obrolan-bandar] Re: Untuk TBumi tentang saham
BUMI

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "A Wish"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Securitas yang OLT itu bisa nge-lock saham kita nggak ya?
> jadi misalnya sekarang punya antm, kita bilang ke mereka, "dah,
yang ini
> masukin lemari besi aja, mau aku jual 5 thn lagi'. bisa nggak ya???
>
> sip : tbumi
Bila anda yg pemain jangka panjang 5 tahun atau 10 tahun, maka
point point ini yg harus anda perhatikan :

- mintalah laporan jlh stock saham anda setiap bulan atau
setiap 3 bulan utk mencocoki laporan stock dari sekuritas
dgn laporan stock investor.
- carilah emiten yg prospek bisnis jangka panjangnya sangat
baik.
- carilah sekuritas yg sangat likuid sekali. Bila sekuritas ada
masalah, izin sekuritas tsb bisa dicabut oleh pihak bursa.
Dulu pernah kami dengar ada sekuritas yg pinjam main
barang investor, karena investor tsb adalah pemain pasif
alias jangka panjang. Begitu investor tsb minta jual
sahamnya, maka sekuritas tsb harus beli kembali stock saham
investor tsb.

Checked by AVG Free Edition.
19:32

  _____

It has removed 8646 spam emails to date.
Try SPAMfighter <http://www.spamfighter.com/len>  for free now!