yang saya denger sih mau diakusisi garuda atau BIN...www.polycarpus.com

Cumi Goreng Tepung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          POLY mau mengaukuisi
GAMI atau diakusisi MONO.
:-)

        POLY (50) +0     OPEN/HIGH/LOW    0/0/0    FREQ/LOT/VAL    0/0k/0M
BID / B.LOT     0/0    0/0    0/0    OFFER / O.LOT    50/164,256    51/15,681
 52/6,165
Di pasar Nego bisa beli POLY dibawah 50 gak yah?
kalo dapet, langsung pasang jual di 50, masukin order tiap pagi biar dapet
antrian depan. siapa tahu ada yang mau beli, kan pasti laku di 50.

There's only one way for POLY: UP!