Barusan coba meng-amat2-i lagi si chayank atu ini.. Dari gelagat2-nyah diperoleh kesimpulan bodo saya kira2 sbb:
Indikator2 menunjukkan DASAR nya masih belum tercapai, namun udah terjadi koreksi lumayan DALEM... Kalau beberapa hari ke depan indeks terus menurun/terkoreksi, kemungkinanannya posisi minggu ini akan menjadi posisi indeks mingguan (weekly) yg terdalam. Dengan kata lain jikalau tidak ada rebound antara, maka posisi DASAR si chayank atu ini akan terjadi pada hari2 di dalam minggu ini. Bgitu awurannya sayah, sekedar ikut sumbang pemikiran. Salam p.s: kalau salah jangan di-ledekin yach.. yach.. :)

