salut... saya masih banyak koq pak tuk 5 tahun lagi...
terus semangati kita ya pak... salah satu andil pak tbum juga lho volume
antm kecil, hehehe...

btw, apa pak tbumi nggak trading sama sekali? kalo ternyata iya, di emiten
apa saja? kasih clue dong.

btw lagi, sekali2 senyum kenapa pak. please...

On 1/22/08, tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> Darien Lentini <[EMAIL PROTECTED]>

> tambang antm

> Kami melihat ANTM lebih baik dari BUMI. Ini bisa terlihat
> total volume transaksi ANTM jauh lebih kecil dari BUMI
> walaupun penurunan persentase ke dua emiten tsb hampir
> sama.
> Tak terjadi penjualan yg banyak di ANTM jika dibandingkan
> BUMI. Lain dgn INCO yg memang volume penjualannya lebih
> kecil dari ANTM karena pemain INCO selalu pemain jangka
> panjang. Bila tak ada yg jual, maka penurunannya juga tertahan.

Kirim email ke