Koq pada napsu amat ingin buru-2 masuk dengan kondisi index terjun bebas
kaya gini. Sebagus-2nya index rebound pasti masih konsolidasi dulu lumayan
lama. Koq pada suka duit cashnya nyangkut ya ?? Masuk sekarang resiko duit
nyangkutnya masih gedhe. Padahal kalo mau sabar dikit tunggu, bisa dapat
entry yg lebih bagus & aman.