saya jarang posting. seringnya baca doank...seru soalnya..hehehe.

  but, in this range of time, saya selalu berpikir the worst condition in
investing.

  so, hang on tight aja. we dont know what might happen, apalagi kalo kita ini
individual investor...satu hal yg saya setuju dari embah: ekonomi digerakan
oleh raksasa yg pastinya punya segala sesuatu LEBIH BESAR.

  tergantung kita menyikapi si rakasasa ini: bisa nebeng, bisa jadi temen, bisa
jadi musuh ato bisa dimakan dalam waktu hitungan detik.

  yang terbaik adalah bagaimana kita menyikapi n konsep awal kita investasi.
how's big the risk you can bear both mentally n financially?

  saya gak skeptis ato pesimis..tapi lebih baik prepare dengan tenang for worst
condition.
  saya percaya masih ada harapan, entah itu kapan.

hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          i don't know, just my heart say something not right...
something that happen too fast...

eropa merah lagi, dalam waktu yang super singkat, persis BEI beberapa
hari lalu, yang ijo ga ampe 10 menit, merah tua lagi....

maksud saya, saya kok merasa...
coba pikir, apakah ini kebetulan saja...
Bursa Amrik Tutup, global merah tua semuanya,
pas mau buka bursa amrik, penurunan suku bunga,
menurut teman - teman ni wajar ga....

menurut teman - teman siapa yang tau pastri bahwa the Fed hari ini
tiba - tiba meeting danlangsung turunkan suku bunga lebih cepat dari
waktu yang seharusnya...

teori saya :
ada orang dalam di the Fed yang mungkin kasi bocoran...
some big power inside this...

ga nakut - nakutin, tapi BEWARE

Jere Jefferson
  +62 811 966 288
  +62 301 228 73

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke