From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Dean Earwicker
Sent: 23 Januari 2008 12:50
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Analisa DE: Belanja APA dan KAPAN

Market masih mengharapkan adanya rate cut lanjutan, akhir bulan ini....

HYPERLINK "http://www.cnbc.com/id/22780522"http://www.cnbc.com/id/22780522

Regards,
DE

2008/1/23 JsxTrader < HYPERLINK
"mailto:[EMAIL PROTECTED]"[EMAIL PROTECTED]>:

Pak DE maksudnya " Sebentar lagi mungkin fed rate cut", maksudnya? kan baru
dipotong semalem? apa mungkin bakal di potong lagi tuh suku bunga akhir bln
ini?