Pak Oentoeng, BOZZ yg dimaksud Lokal apa Import nih? Kalo yg dimaksud BOZZ
lokal, bukannya kemarin ada yg bilang dia kejedut juga?

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: "oentoeng_qq" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 23 Jan 2008 11:07:44
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Honesty is the best policy + IHSG prediction

JUST REMINDER....

> Namun masalahnya itu masih LAMA, dan tahun ini masih BARU...
> Dan saat ini pertanyannya; "Seberapa kuat MENTAL para investor
> tersebut diGEBUKI oleh PASAR pada sepanjang tahun ini...?"

> Kalau mau bocoran Planned Agenda untuk tahun ini...
>
> NIATnya BOZZ membawa SEMUA saham BAGUS turun sampai LOWEST yg
> memungkinkan.

Pada akhirnya SEKARANG sudah byk yg pada MAFHUM, bagaimana sejak
AKHIR TAHUN '07, berulang kali saya bilang bahwa semua saham akan
NYUNGSEP.
TAK TERKECUALI.....

Mumpung hari ini sudah banyak yang gembira, saya ulangi lagi
lanjutan SKENARIO ini.
CRASH yg terjadi kemarin baru sebuah END OF BEGINNING!
Tunggulah periode BERIKUTnya...

> Saat semua saham itu terlihat SUDAH MURAH masih akan diNUKE oleh
> BOZZ sehingga terlihat menjadi MURAHAN!?

Kalau dahulu kita pernah merasakan BOM sebesar 90 Pts, kemudian
membesar 172 Pts, masih membesar lagi menjadi 250 Pts,
Mestinya di depan LEBIH BESAR LAGI....

Kalau memang terjadi apakah hari itu memerlukan BEI  disuspend,
pertama kalinya pada tahun ini?
Sudahlah...lupakan aja...ntar kalau sudah lupa ELAINE akan beraksi
lagi.
Hopefully....

> Di saat semua trader dan investor mengalami HOPELESS, disitulah
> tanda2 BOZZ mulai BERAKSI...

Kalau saat ini ada yg sudah PUTUS ASA, masih ada kesempatan untuk
berpikir LAGI.
Apakah pertandingan akan terus diteruskan?
Jangan sampai ada trader yg masuk koran karena "bencana alam" di
bursa.

Prinsipnya masih SAMA, yaitu;

> Artinya terjadinya CORRECTION/CRASH kapanpun dari kejadian kemarin
> hingga MENDATANG, sudah diANTISIPASI oleh BOZZ and the Gangs...
> Everything STILL under control...

Ingatlah ramalan model begini tidak akan masuk KONTAN.
Karena apa?
Karena bukan dibuat oleh analis KAMPIUN tapi oleh ANALIS KAMPUNGAN...

So...delete aja posting ini...supaya tidur anda NYENYAK setiap hari.

May GOD bless us always

Oentoeng

Analis Kampungan

+ +