Memang ahlinya selalu yang paling humble.
Di mata saya bandarmologi nya Embah itu, adalah
intermarket dan interstock analysis. Itu selevel
diatas TA ordinary.
Salam.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]>

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "gambler" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Makanya kalo pak Alfatih replaceable kalo mbah irreplaceable
karena
yg mampu melihat cuma si embah sendiri. hehehe. ambil positifnya aja.