From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Agus Partono
Sent: 24 Januari 2008 17:28
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BNBR.... Oh Bakrie..

Ngga mau nakut2in, cuma mau bicara fakta saja.
Biasanya saham yg reverse stock akan jeblok.
Orang akan menghindari saham2 yg akan melakukan reverse stock, krn
kemungkinan besar kita punya saham akan terdilusi.
Lagian jelas, RI-nya Bakrie nyata2 keliatan mau pinjem uang kita2
dgn tanpa bunga utk beli perusahaannya sendiri.

Secara TA, saham Bakrie akan lebih menarik jika sudah di level 350
ke atas. Level 200-300 adalah level yg paling saya benci..soalnya
sering keok dagangin saham dgn harga di range itu... hehehe.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Musashi Miyamoto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Para Suhu... Mbah... Engkong....
> G mau tanya n analisanya... Bgmn Peluang BNBR setelah RI n Reverse
Stock... apakah hrg nya akan terbang or .......... kira2 bagaimana
skenario yang akan terjadi?

_______________
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +