Wah kalau yang dimaksud Pak Harto,  sih saya gak ikut-ikut Pak, toh
saya juga gak tahu persisnya bagaimana, pan paling-paling dari baca
koran atau omongan-omongan orang. Saya hanya komentar tentang analogi
pencuri kambing. Ngomong-ngomong masalah kambing, tuh sate kambing
tegal belakang kantor Telkomsel Gatsu wuenak tenan....

Btw, saya pribadi sih termasuk yang merasakan benefit dari adanya
yayasan SUPERSEMAR berupa beasiswa, selain itu saya gak bisa ngomong
banyak.

2008/1/28 Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]>:

> yah orangnya sudah berpulang juga pak mo gimana lagi. Yang penting buktikan
> bahwa si pencuri SALAH.
>
> Lalu kita maafkan lah pak. Semua serahkan yang diatas.
>
> KITA SIKAT AJA ANAK2nya....hehehhehehhehe.....
>
> SLG

> dibalikin.

> Saya

Kirim email ke