Engga usah pake Maaf lah karena kalo embah ternyata salah
juga engga akan minta Maaf ama Mas Anto... hehehe...

Dibursa, duit DATANG dan PERGI mah udah mirip setrikaan...

Yang penting embah doain anda LUCK dan anda doain embah HOKIE..

Nanti siapa yg dapet LUCK dan siapa yg dapet HOKIE biar
yg DIATAS yg ngatur...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Mas Anto" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wah maaf Mbah, saya gak tahu metode-metode itu,
> from the bottom of my heart, saya cuma ingin memberikan perspektif
> yang berbeda saya, adapun saya menarik garis tsb, hanya berdasarkan
> titik tertinggi - 5.300 (garis atas), titik balik - 4.000 (garis
> tengah) dan terendah dalam beberapa hari ini (garis bawah), kalau
> mengenai kemiringannya sih kira-kira sama lah dengan punya Embah.
>
> Ini bicara jangka pendek, untuk jangka panjang bisa saja mungkin
dalam
> posisi up-trend.
>
> rgds
> [...]

Kirim email ke