Setuju Mbah, sangat jelas sekali. Tapi coba dipikir2 kenapa koq Antm
ini dijadikan bulan-bulanan terus oleh bandar? Kelebihan beban kah?
Fundamental buruk sekali kah?...saya percaya dgn yg pertama. Antm
turun krn muatannya terlalu penuh alias bukan krn fundamental
perusahaan.
Betul Pak DE? ;)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "donhako" <handoko_ndox@>

> Tidak ada yg BISA menjamin ANTM tidak akan turun dibawah 3000.
>
> Garis COKLAT (4) pada gambar mirip garis (3), jika garis 4
> ditembus kebawah seperti pada garis 3 maka ANTM masih akan
> turun lagi.
>
> Kenapa ?
>
> Karena garis 4 merupakan garis dimana PASAR menggangap ANTM
> sudah GILA KEMURAHAN. Jika suatu harga yg dianggap GILA MURAH
> masih diturunin LAGI maka pasar yg tadinya berKONSENSUS harga
> tsb yg sudah GILA EXTEREM MURAH akan menjadi MASIH MAHAL.. rite ?.

> [...]

Kirim email ke