Salam Sejahtera juga...

Siap Kumendan, saya juga agak ngeri, pernah cuan sekali di BUMI itu
pun iseng-iseng karena postingannya om BK (Brama Kumbara) krn waktu
itu beberapa infonya valid, itu pun baru sekali-kalinya dan sampai
sekarang gak pernah pegang lagi.

Setuju Pak, trading mah gak usah pakai REPOT-REPOT, mending transaksi
pakai IPOT sambil dengerin IPOD. Asal jangan sampai CLBK (Cuan Lebih
Buat Kawin), apalagi Kawin Kontrak.

salam
anto

2008/1/27 Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]>:

> Salam Sejahtera...

> "CLICK".
>
> Eh... PEBKC (problem exist between keyboard and chair) ?!
> :-)
>
> Saya berpikiran sederhana saja: daripada pusing memikirkan kepiawaian
> akrobatik tim keuangan Kelompok Bakrie, saya jauhi saja saham-sahamnya.
> Hal serupa berlaku pada analisis-analisis: ketika "click", ya
> dilakono... ketika sebaliknya, maka ditinggalkan saja... begitu saza koq
> ripot ! ;-)

Kirim email ke