Beli skr spy gak ketinggalan ARGO BUMI......................., besok bisa
jadi GAP UP.

liat brita di kontan ...., Batubara lagi di LN naik.. bahkan di NC harga dah
nyampe 93 usd.

kalo mo aman beli PTBA dah gak keganggu krisis diluar negri krn 90%
menyuplai PLN tanah air....,

harusnya dgn harga contrak baru tambah melejit....., bukanna turun.

Tadi gw jg mo tek tok BUMI.......... eh meeting.

Mang belon rezeki....,

Pada tanggal 29/01/08, Diana <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> *Jakarta - *Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT BumiResources
> Tbk (BUMI) menyetujui akuisisi Herald Resources Ltd, perusahaan tambang
> asal Australia. Dalam 1 hingga 2 bulan diharapkan proses akuisisi segera
> selesai.
>
> "RUPSLB Bumi telah menyetujui rencana pembelian saham di Calypso Invesment
> Pte, pemegang saham Herald. Kita harapkan dalam 1-2 bulan ini, proses
> akuisisi dapat selesai," ujar Senior Vice President BUMI, Srivastava
> Dileep, dalam jumpa pers di Wisma Bakrie 2, Jl. Rasuna Said, Jakarta,
> Selasa (29/1/2008).

> [...]

Kirim email ke