Saya pikir The FED gak ada pilihan lain...., buat meredam perlambatan
GDP....., GDP triwulan terakhir thn 2007 diindikasikan sudah negatif...,
untuk menggenjot GDP..... tingkat konsumsi dan investasi adalah hal yg
bisa/mungkin utk ditingkatkan dgn cut rate yg significan dalam wkt deket
dibanding export....(cut rate memungkin instansi/org lebih memilih dgn make
duit buat konsumsi dan investasi).
perlambatan GDP triwulan 2 x beruntun bisa menjadi indikasi resesi bener2
telah dimulai...,

Kalo dah terseret resesi butuh waktu berbulan2 untuk bangkit...., skr smua
mata dan telinga menunggu the FED.

Hitungan/harapan market rate will be lower than US inflation...., so riil
interest rate will be negatif, it riil will boost up the investment sector
and consumption in the economy.

25bp ato 50bp biar maket yg memutuskan dan the FED pasti py hitungannya
mudah2an gak meleset dgn harapan market....., apaka itu cukup / enggak.

cash gw dah 25-30%%, sabar2...., main kecil2 an aja ah, mudah2an gak gatel.

Pada tanggal 30/01/08, gambler <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>    Fed potong paling banyak 25bp deh menurut gue, kan udah potong 75bp
> sebelumnya, so skenarionya dji akan turun banyak lagi terus baru fed potong
> lagi 50bp sebagai cue utk rebound.
>
> Moga2 gue salah, tapi menurut gue grafiknya tendensinya menuju ke bawah.

Kirim email ke