wah POLY bisa masuk kategorinya Warren Buffet dong??

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of barkah syamnova
Sent: 30 Januari 2008 19:10
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Herald - Hati-hati saja

Seperti yang dilakukan warren buffet, carilah perusahaan yang potensial
untuk berkembang dalam 10 -20 tahun ke depan... Semakin hancur perusahaannya
pada saat itu maka harus semakin dibeli.... Kemungkinan besar Herald tidak
mempunyai cukup dana untuk membangun pertambangan di indonesia, dimana
pungli dan undang-undangnya masih buram.... saya yakin begitu dairy
projectnya berhasil diakuisisi... bumi akan sangat mampu sekali menambang
timah hitam disitu... Bumi yang notabene dulu hanya perusahaan sangat kecil
( lokal ) mampu membeli arutmin dan kaltim prima coal.. ibarat semut memakan
gajah, kpc yang notabene dimiliki oleh bp (inggris) dan rio tinto
(australia) mampu diakuisisi oleh bumi...