fed rate turun...  dollar menurun...  Yuan udah kelewat murah...  defisit
neraca perdagangan dan pembayaran makin gede.....  makanya dollar harus dibikin
murah..... ekonomi AS bisa bernapas...  inflasi mah nomer sekian......
kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote: soalnye keder nih bang DE, jd
ga bisa ngapa2in.. mo buy ga pasti, mo
sell ga pasti... hehehehe... terlalu cepet bulak-baliknya.. mual
neh.. pas mao turun malah naek, pas nyante2 malah turun.
kikikikikikkkk. range-bound market bahlul...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
 wrote:

> Saya belum BEARISH...tapi juga tidak BULLISH
>
> alias pusing 7 keliling ha.ha...
>
> resistant masih bertahan semua...support juga masih kuat
>
> bikin orang tambah pusing :))
>
> Halim

+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke