  From: tbumi
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, February 01, 2008 1:40 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Target Price ANTM

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Nah mulai deh Antm disanjung2 lagi setelah dihujat2 bulan lalu.
  Hehe
  > Antm..antm...nasibmu...Kalo investor jangka panjang macam pak tbumi
  > mah "SANTAI AJA BOZZ", katanya :-)
  > Antm mah mau naik mau turun tetap oke punya. Tunggu 5 thn ;p
  >

  > SIP : tbumi
  Utk mendapatkan keuntungan dari saham yg baik seperti ANTM
  dgn cara nge short atau cut loss, tentu nantinya akan rugi
  sendiri karena rebound ANTM bisa cepat sekali.
  Bagi yg suka daily trading dan tangannya gatal utk melakukan
  transaksi boleh perhatikan ide ide ini :
  - konsentrasi ke 3 sampai 5 saham yg baik saja agar pemain bisa
  menguasai harga harga saham tsb. Market tak bisa menunggu anda
  lama utk berpikir ttg harga tsb, karena dlm hitungan detik
  saja harga bisa berubah.
  - contoh saham A : 10 Lot, B 10 Lot C 10 Lot dan D 10 Lot.
  7 Lot atau 70% dari masing masing saham A,B, C dan D disimpam
  saja utk jangka panjang dan sisa 3 LOT atau 30% masing masing
  saham siap utk di perjual belikan saja / daily trading.
  Jika A sdh naik tajam dan carilah saham B,C atau D yg kebetulan
  turun harganya. Disaat inilah boleh jual A dan dananya pindah
  ke C yg lagi turun. Bila nanti suatu hari C naik dan bisa tukar
  dgn saham B atau D / A. Jadi pemain biasanya putar putar dari
  A sampai ke D saja utk dpt profit.

Kirim email ke