ANTM masuk spekulasi lah, belum pasti dapat Herald, sepertinya BUMI bakal
naikan bid nya! Saya dengar selentingan begitu. Dari jaman 7500 saya suruh
masuk INCO bukan?

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          > Wah TBum sudah bealih ke lain hati.
Udah jarang nyebut2 ANTM. Sekarang
> sudah jatuh cintok sama INCO.
> Bentar lagi INCO bakal jadi saham sejuta umat juga deh kayaknya

SIP : TBUMI
Kami masih tetap pegang ANTM dari dulu sampai saat ini. Sebelum
INCO stock split dan berada di harga sekitar Rp. 100'000, tentu
butuh dana sangat besar utk dibeli. Saat ini sdh boleh dikatakan
timing utk masuk ke INCO dan ANTM yg lagi murah.
Kami kan selalu rekomdendasi saham INCO, ANTM, BUMI dan AALI
sejak dulu. Utk INCO Indonesia memang raksasa Jepang sdh masuk,
tapi tak semua investor lokal yg tahu.

Kirim email ke