mid february tepatnya tanggal berapa pak? lalu penyebabnya apa? kalau kasih
news mending jangan pakai jurus  "konon kabarnya", lagipula saya lebih senang
berita baik walaupun keadaannya buruk hehehehe

Bandar Junior <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          2.700, semua pada gembira ria

Recession???  NO WAY..................

No Way OR Not Yet??????????????

Lets find out in the mid Februari

Kalo tujuan udah keliatan walau belum sampe bener ya turunlah,mending jalan
kaki aja, selain sehat juga ntar nyesel loh kalo busnya balik arah karena di
depan ada jurang besar

Next Stop 2000

Para penumpang yg selamat di persilahkan naik

Enjoy The Ride

Pasti banyak yg mencibir dan ga percaya

Ya gpp, kita liat aja, bener g apa yg saya katakan ini

Only Time Will Tell The Truth
Use Wisdom in Final Decision

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke