Pak busur saya sudah rindu dengan postingan pak busur yang jago darvas.  kok
sekarang ga ada kaba lagi dari pak busur? teman ada yang tau ga  dimana pak
busur??  Ada yang mau saya tanyain sama pak busur  mengenai software gratisan
sstrssfreetrading  yang pak busur kasih  tau di link dibawa ini

http://www.tucows.com/download.html?software_id=393646&file_id=145516&mirror_id=4227

  yang mau saya tanyain ada ga software yang lebih bagus dari software
diaatas??, soalnya sofrware yang sekarang ini gak merepotkan karena  harus
download datanya dari yahoo dan data yahoo sering telat beberapa  hari.