From: Andri Irawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, February 7, 2008 9:16:38 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Dow vs US President

Hm.. pak DE dan pak boyz,

kok saya masi tetap keukeuh sama pitchfork yah buat dow... yang terbukti akurat
sejak desember lalu ? kalo ga salah waktu itu ada anggota milis yg bilang dow
bisa ke 10.500 deh, tapi saya lupa siapa. memang ga dalam waktu 1 minggu, tapi
downtrendnya ke situ?

dan buat ihsg juga masi yakin dengan analisa mbah yang bilang ihsg mau ke 2400
dalam 2 bulan :D (coba dibandingin chartnya ihsg januari sama kemaren? semakin
mendekati 2400 yah? :P) kudos deh buat mbah.

Regards,

Tjun

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.