Buat HP sebagai modem. saya pernah liat 2 buku tentang koneksi internet via HP
di gramedia yang satu karangan Ono Purbo yang satu lagi lupa coba di beli dech
kalu gak salah harganya dibawah 50ribuan.

Jati Santosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Buat HP sbg modem, tutorial
ada di manual HP-nya pak.atau bisa juga cari ke web providernya
(XL/ISAT/FREN/telkomsel dll).

kalau mau ribet dikit bisa tanya oom google, pasti ketemu dach.