hmmm ...
gitu toh ...
eh iya pak ... soal pda ... pernah pakai ipaq 6828 ?
saya liat-liat di internet, dengan *telkomsel flash*, harusnya bisa pakai *pda
as a modem *yah ...
tapi kok saya ngak bisa connect terus yah ?
saya browse dengan pda-nya sich bisa, tapi kalau laptop use pda sebagai
modem... kagak bisa.
sebelumnya saya pakai hp sony ericsson untuk modem, n berhasil untuk 3g
modem ... lancar ...

ada ide ?
anyone ?
(sambil liat2 rekomendasi NTS-nya pak odink :D )

thanks
regards,
-cnh-

On 2/9/08, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ke' nya promo setengah terpaksa.. soalnya emang harus segera launch krn kl
> gak launch izinnya dicabut.. hehee
>
> datacard yg saya maksud adalah modem pcmcia/express card yg slot nya sdh
> tersedia di laptop.
>
> saya pake 3 kartu. 2 kartu untuk backup inet laptop, yg 1 lagi saya pasang
> di pda untuk pushmail mail2web (blekberi versi kantong cekak ke' saya).
>
> btw minyak lagi digoreng pak boyz, naek ampe $2.5

> internet

> kl
> sekali
>

> + +
> [...]