Ada teori tentang LOW to CLOSE ini, teorinya kurang
lebih sbb:

- ZONE yg terbentang dari LOW ke HIGH adalah MEDAN PERANG
  bursa.
- Perang dimulai pada titik OPEN dan menjalar kesemua
  medan perang yg terbentang dari titik LOW ke HIGH.
- Jika perang berakhir pada titik LOW (CLOSE = LOW),
  maka bisa dibilang Mr Bear mengusai medan dan
  mendorong Mr Bull ampe ketitik terendah LOW. Disini
  BULL STRENGTH = 0%
- Sebaliknya jika perang berakhir pada titik HIGH, maka
  ini diartikan Mr Bull menguasai medan perang HARI ITU,
  dan memaksa Mr Bear mundur ketitik LOW. Disini
  BULL STRENGTH = 100%.
- Jika CLOSE tepat diantara LOW dan HIGH, maka kekuatan
  Mr Bull dan mr Bear seimbang atau BULL STRENGTH = 50%.

Harap diingat analisa ini dilakukan hanya pada hari itu
dan BELUM memperhitungan harga CLOSING kemarin dan
previous trend yg terjadi. Jadi dari daftar LOW to CLOSE ini,
kita HARUS melihat:
- Grafik daily candlestick, apakah terbentuk HAMMER, HANGING
  MAN, DOJI, LONG LOWER SHADOW, SPINNING dll.
- Grafik intraday, apakah terbentuk pattern V ?.
- dll...

Jadi daftar ini membantu kita mencari POLA REVERSAL selain
mendapatkan INSIGHT tentang kekuatan Mr BULL dan Mr BEAR
pada hari ITU...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya ulangi lagi Mbah, tadi pertanyaan pertama saya agak
> membingungkan hehe...
> Jadi pertanyaan saya adalah: apa maksud dari daftar LTC yg Mbah
> buat? "What does it tell us"...begitu kira2 maksud saya. Apa yg
> harus kita lihat? Apakah yg punya bull strength 100? Trims Mbah!
>
>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

Kirim email ke