Itu mah udah biasa pak, saya juga sering, tapi saya pernah coba. Saya
melakukan analisi suatu saham yg telah saya miliki/akan dimiliki. Hasil
analisis bilang buy, tapi saya buat sell. Ada yg berhasil ada juga yg gagal
terutama setelah saya jual saham tsb turun sedikit lalu saya ngak mau buy
back lagi, padahal saham tsb saya masih rugi. Akhirnya yah, bye bye...

2008/2/11, monique.boentaran <[EMAIL PROTECTED]>:

>   halo senior2 sering ngerasa gak perasaan kayak begini. habis kita beli
> sahamnya eh... turun ! kalau kita jual karena cutloss eh... naik !

Kirim email ke