--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andy Haze" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya paling salut org seperti mbah(2 thumbs for u, salute..), tidak
> menggunakan kekuasaan, tapi berusaha menjelaskan, membuat org
bertekuk lutut
> dgn tulus.....

Engga GITU lah pak, dulu embah JUGA sering MEMBUAT KESALAHAN
di milis, dan baru sadar SESUDAH bertahun tahun karena embah
dulu ngerasanya ORANG PALING PINTER. Coba check arsip dimilis
saham BEBERAPA THN SILAM, embah melakukan HAL YG SAMA yg
dilakukan si Andrew (= SAMA PERSIS), embah sering mengejek
TA, padahal sekarang lagi belajar TA... Menelan tai
sendiri....hehehe...

Sekarang embah ngerasanya TAMBAH BODO karena sesudah
bertahun tahun MENGGELUTI persahaman MASIH BELON bisa
memastikan besok MEDC naik lagi atau tidak. Dan ini
yang membuat persahaman ini SANGAT MENARIK, ada suatu
TANTANGAN BESAR dihadapan kita untuk bisa mengerti SIFAT PASAR
dan SAHAM. Tantangan ini jauh LEBIH BESAR daripada TANTANGAN
untuk mengerti seorang WANITA dan MENAKLUKANnya...hehehe...

> Andrew, IMHO, TA sejati tidak akan memberikan analisa yg
spekulatif, yg
> menjebak, tetapi hrs melalui konfirmasi keesokan harinya, sebab TA
itu di
> buat berdasarkan history2 harga2 yg sudah terjadi. Jadi dalam hal
ini Mbah
> sudah sangat2 berhati2 baik dari segi TIMING, dan menurt saya sih
malah
> layak dapat *BINTANG...
> *
> Warm regards,