Cut loss kan bukan berarti ilang duit Pak, justru
untuk 'mengasuransikan' modal..., contohnya gini;

-wkt itu Saya beli antm di 4550, turun terus, buru-buru cut di 4200.
Rugi 350 perak. Saya tunggu dibwh, dapet di 3200, hrg naik jual di
3900, untung 700 perak. Net-nya 700-350= masing untung 350 perak.
Kalo saya ngga cut loss, sampe skrng masih nyangkut.

-BNBR, beli di 290, turun..., cut loss di 250, rugi 40 perak.
Ngarepin turun lagi ngga taunya malah lari. buru-buru Buy back di
275, jual di 350, untung 75 perak. Masih net 35 perak.
Kalo saya hold memang untung akan lebih besar (60 perak), yah itung-
itung selisihnya (25 perak) sebagai biaya asuransi incase harga turun
terus.

Salam.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "arnold" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sy juga spt anda. olh krn nya milih saham jangan sembarangan..
> karena bisa end up punya saham harganya ber tumpuk-tumpuk  (avg
> down)
>
> no cut loss lah..  cari duit susah, mending sing sabar..:)
>
> rule #1 dont loose money
> rule #2 see rule #1
>
> salam
> mrA

> bertahap sampe harga yg terendah tanpa kehabisan dana

Kirim email ke